Harga Milmor Suplemen Hipogalaktia Terbaru 2017

Harga Milmor - Hipogalaktia atau disebut juga sebagai produksi ASI yang kurang dapat menjadi kendala dalam keberhasilan menyusui. Ibu dalam menyusui si kecil tidak ada patokan namun lebih sering menyusui tentu lebih baik dikarenakan semakin sering si kecil mendapatkan asupan dan menghisap payudara, maka akan semakin banyak juga ASI yang dihasilkan oleh kelenjar payudara sang ibu. Setiap kali dalam menyusui, kedua payudara harus disusukan dan dilakukan selama 15 menit untuk masing - masing payudara. Tanda - tanda si kecil sudah mulai lapar diantaranya ialah gerakannya semakin aktif, menjadi gelisah, mulutnya mencucut atau mencari - cari payudara sang ibu. Menangis juga adalah tandanya lapar, namun disaat si kecil telah menangis, dapat dikatakan telah terlambat dalam menyusui. Untuk idealnya tentu ibu telah mulai menyusui disaat sebelum si kecil menangis, dan pada saat tanda - tanda lapar telah terlihat. Pentingnya ASI untuk bayi adalah karena 60% dari otak adalah lemak, dan lemak yang paling banyak bisa ditemukan adalah DHA yang merupakan asam lemak omega-3. DHA juga ialah suatu komponen utama untuk retina mata. Sejumlah penelitian sudah menunjukkan jika perkembangan mental yang optimal tidak bisa dicapai dengan kadar dari DHA yang rendah. DHA adalah asam lemak rantai panjang yang sangat banyak untuk ditemukan didalam ASI. Penelitian juga sudah membuktikan jika bayi yang tidak mendapatkan DHA yang cukup dari konsumsi makanannya, mempunyai kandungan DHA yang lebih sedikit yang ada didalam otaknya. Karena itu ASI sangat penting untuk si kecil dan hipogalaktia atau produksi ASI yang kurang harus segera diselesaikan permasalahannya. Untuk mengatasinya sendiri kita bisa mencoba melakukan hal seperti mengonsumsi daun katuk baik dimasak bening ataupun dijadikan sebagai lalapan, mengonsumsi susu khusus ibu menyusui terutama sebelum dan setelah menyusui, banyak minum air putih, memperbanyak mengonsumsi sayuran (seperti bayam, buncis, kacang panjang) dan menenangkan hati serta pikiran dikarenakan suasana hati ibu dapat mempengaruhi sedikit banyaknya produksi dari ASI. Selain itu kita juga bisa mengonsumsi suplemen untuk mengatasi hipogalaktia baik primer ataupun sekunder. Salah satu suplemen yang bisa kita konsumsi adalah Milmor. Jika anda ingin mengetahui tentang obat suplemen ini, berikut dibawah ini akan kami sajikan informasi beserta harga Milmor suplemen hipogalaktia terbaru 2017.

Harga Milmor Suplemen Hipogalaktia Terbaru 2017

Indikasi Milmor



Milmor berguna untuk mengatasi hipogalaktia primer dan sekunder.

Komposisi Milmor

Milmor mengandung Placenta extr 15mg, vitamin B12 20mcg dan Ca phosphate tribasic 12mg.

Dosis dan Pemberian Milmor

Milmor diberikan 3 x sehari 1 tablet selama masa laktasi atau menyusui. Milmor bisa diberikan sebelum ataupun setelah makan.

Harga Milmor di Apotik

  • Produk : Milmor @10 Tablet
  • Harga : Rp. 30.500,-
Demikian informasi mengenai harga Milmor suplemen hipogalaktia terbaru 2017. Jika anda menginginkan informasi tentang obat dan harga yang lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Milmor Suplemen Hipogalaktia Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Monika Levta