Harga Bisoprolol Obat Hipertensi Terbaru 2016

Harga Bisoprolol - Hipertensi atau di dalam masyarakat umum mengenalnya dengan istilah darah tinggi adalah suatu keadaan dimana tekanan darah didalam tubuh mencapai batas tekanan diatas rata - rata dan menekan arteri sampai akhirnya menuju ke jantung dan karenanya jantung terpaksa bekerja ekstra dua kali lebih keras. Jika hal ini terjadi dengan frekuensi atau sering maka otomatis membuat keadaan jantung menjadi memburuk. Sehingga dari kebanyakan kasus gejala dari darah tinggi akan dikaitkan dengan penyakit jantung. Didalam keadaan normal, sebenarnya tekanan darah didalam tubuh berkisar diantara 120/80 (100/60) sampai 140/85 mmHg. Gejala darah tinggi sendiri banyak sekali penyebabnya seperti salah satunya ialah karena faktor keturunan yakni umumnya anak yang dengan mempunyai orang tua merupakan penderita darah tinggi atau hipertensi akan memiliki kemungkinan resiko 2 kali lebih besar dibandingkan dengan mereka yang tidak memiliki keluarga dengan riwayat dari gejala hipertensi. Selain faktor keturunan, hipertensi juga memiliki gejala karena usia yang paling umum menyerang mereka yang sudah memasuki usia lanjut, berat badan berlebih atau dikenal sebagai obesitas, mengonsumsi minuman dengan kandungan alkohol, mengonsumsi garam berlebihan, stress, otot yang tegang karena stress bisa memicu tekanan darah menjadi naik drastis, penggunaan alat kontrasepsi, obat selain bisa menyembuhkan suatu penyakit juga berakibat beberapa penyakit salah satunya gejala hipertensi, adanya riwayat penyakit lain seperti diabetes dan kolesterol tinggi serta kehamilan. Untuk itu hipertensi perlu diatasi yakni dengan cara berolahraga yang teratur, perbanyak konsumsi kalium dan mengurangi konsumsi berlebihan terhadap garam, cukup minum air putih dan beristirahat yang cukup serta membuat hidup dengan pikiran dan perasaan yang tenang. Selain itu bisa juga dengan bantuan pengobatan yaitu mengonsumsi obat hipertensi seperti Bisoprolol. Jika anda ingin mengetahui tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap dan harga Bisoprolol obat hipertensi terbaru 2016.

Harga Bisoprolol Obat Hipertensi Terbaru 2016

Indikasi Bisoprolol


Bisoprolol dapat digunakan untuk terapi tunggal atau kombinasi dengan antihipertensi lain dalam mengobati hipertensi atau tekanan darah tinggi.

Komposisi Bisoprolol

Bisoprolol mengandung Bisoprolol fumarate.

Kontraindikasi Bisoprolol

Syok kardiogenik, sinus bradikardia, blok jantung derajat 2 atau 3, penyakit jantung.

Peringatan dan Perhatian Bisoprolol

Gangguan ginjal dan hati, jantung, diabetes yang mendapatkan insulin atau obat hipoglikemik, bronkospastik dan hipoglikemia.

Efek Samping Bisoprolol

Muntah, mual, bradikardia, bronkospasme, sakit kepala, ekstremitas terasa dingin, lelah, vertigo, depresi, lelah, diare, parestesia, pusing, mulut kering, hipoestesia ansietas, artimia lain, hipotensi, nyeri dada, palpitasi, nyeri otot, nyeri perut, insomnia, gagal ginjal, iritasi kulit, dispnea, asma, batuk, nyeri telinga, faringitis, kolik ginjal, peningkatan berat badan, purpura, gangguan visual, sinusitis, penyakit peyronie, sistitis, rinitis, dermatitis, berkeringat, gatal, dan gout.

Dosis dan Pemberian Bisoprolol

Awal 5 mg 1 kali perhari, bisa ditingkatkan menjadi 10-20mg 1 kali perhari.

Harga Bisoprolol di Apotik

  • Produk : Bisoprolol Fumarate 5mg @10 Tablet
  • Harga : Rp 30.000,-
Demikian informasi tentang harga Bisoprolol obat hipertensi terbaru 2016. Jika anda ingin mengetahui tentang obat dan harga yang lainnya, silahkan untuk berkunjung ke blog harga obat terbaru 2016, semoga bermanfaat.

Harga Bisoprolol Obat Hipertensi Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Monika Levta