Harga Ladyfem Obat Nyeri Haid dan Siklus Menstruasi Terbaru 2017

Harga Ladyfem - Setiap kaum hawa pasti akan mengalami yang namanya siklus haid atau biasa disebut dengan menstruasi, tetapi dari siklus haid tersebut terkadang timbul siklus yang tidaklah normal. Dengan tidak normalnya dari siklus haid bisa memungkinkan terjadinya gangguan kesehatan, oleh karena itu sangat penting agar anda mengetahui mengenai siklus yang tidak normal. Wanita akan mengalami siklus haid atau menstruasi biasanya terjadi dengan teratur diantara 25 hingga 35 hari, tetapi ketika wanita mengalami haid sampai 40 hari atau bisa sampai 3 bulan sekali muncul menstruasi, hal itu adalah ciri dari adanya gangguan ovulasi. Ciri dari menstruasi atau haid yang normal dan sehat tidak akan mengakibatkan nyeri haid yang berlebihan, ketika nyeri menjadi yang mendalam bisa jadi itu endometriosis. Nyeri yang dirasakan dapat terasa pada sehari sebelum menstruasi dan puncaknya ialah hari pertama atau kedua dari menstruasi. Di akhir menstruasi atau sesaat setelahnya juga dapat terasa sakit lagi. Memang tidak semua nyeri disaat haid adalah gejala dari endometriosis namun pada penderita endometriosis, nyeri haid menjadi sangat menyakitkan hingga tidak dapat hilang sebelum mengonsumsi obat pereda nyeri. Gejala dari endometriosis umumnya telah dapat terjadi disaat remaja putri pertama kali mendapatkan haid atau menstruasi. Jika tidak segera diobati, nyeri haid karena endometriosis akan menjadi semakin parah dan ukurannya menjadi terus membesar sampai si penderita akan kesulitan dalam mendapatkan keturunan. Karena itu ketika para wanita mengalami nyeri yang berbeda dari biasanya dan siklus menstruasi yang tidak normal, perlu mengonsumsi obat yang dapat mengobatinya. Salah satu obat untuk permasalahan wanita tersebut ialah Ladyfem. Ladyfem memiliki banyak keunggulan seperti salah satunya ialah dapat mengatasi nyeri haid dan menormalkan dari siklus haid atau menstruasi. Untuk mengetahui tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi soal obat dan harga Ladyfem obat nyeri haid dan siklus menstruasi terbaru 2017.

Harga Ladyfem Obat Nyeri Haid dan Siklus Menstruasi Terbaru 2017

Indikasi Ladyfem



Ladyfem dapat mengobati nyeri haid, menormalkan siklus menstruasi, memperbaiki libido, membantu kesuburan, terapi kista, memperlambat masa dari menopause dan lain sebagainya.

Komposisi Ladyfem

Boesenbergia Pandurata Rhizome, Piper Betle Folium, Zingiber Officinale Rhizome, Kaempferia Galanga Rhizome, Curcuma Domistica Rhizome, Paraameria Laevigata Percarpium dan Punica Granatum Cortex.

Peringatan dan Perhatian Ladyfem

Tidak disarankan untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Dosis dan Pemberian Ladyfem

Minggu pertama, sehari 2x pagi dan malam (tiap minum 2 kapsul). Minggu selanjutnya, sehari 1x pagi atau malam (tiap minum 2 kapsul).

Harga Ladyfem di Apotik

  • Produk : Ladyfem @30 Kapsul
  • Harga : Rp 240.000,-
Demikian informasi tentang harga Ladyfem obat nyeri haid dan siklus menstruasi terbaru 2017. Jika anda ingin mendapatkan informasi tentang obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Ladyfem Obat Nyeri Haid dan Siklus Menstruasi Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Monika Levta