Harga Ranivel Tablet Obat Tukak Duodenum dan Lambung Terbaru 2017

Harga Obat Ranivel Tablet - Tukak lambung dan tukak duodenum atau tukak peptik merupakan suatu istilah umum yang digunakan untuk tukak yang timbul di esofagus, duodenum atau lambung pada saluran gastrointestinal bagian atas. Tukak duodenum dan tukak lambung ini secara spesifik diberi nama menurut lokasinya yaitu tukak esofagus tukak duodenum dan tukak lambung. Perlu diketahui jika tukak duodenum dapat terjadi 10 kali lebih sering dibandingkan tukak esofagus dan lambung. Pelepasan asam hidroklorida dari sel - sel parietal yang ada di lambung dipengaruhi oleh histamin, gastrin dan juga asetilkolin. Tukak peptik disebabkan karena hipersekresi dari asam hidroklorida dan pepsin yang mengikis lapisan mukosa gastrointestinal. Tukak duodenum juga lebih sering dibanding tukak lambung dan biasanya terjadi pada mereka yang berusia muda serta lebih sering mengenai pria dibandingkan wanita. Sedangkan untuk tukak lambung puncaknya berada pada usia sekitar 55-65 tahun dan insidensinya sama antara wanita dan pria. Untuk keadaan tukak lambung dan tukak duodenum parah, dapat mengakibatkan suatu komplikasi yang sangat berbahaya. Karena seringnya terjadi tukak lambung dan tukak duodenum dan merugikan tubuh, kita perlu dengan segera mengobatinya. Salah satu caranya yakni dengan mengonsumsi obat yang khusus mengobati tukak, seperti obat Ranivell Tablet. Ranivel Tablet dapat mengobati tukak duodenum dan tukak lambung dan juga terapinya. Untuk mengetahui informasi tentang obat ini, dibawah ini akan dipaparkan sajian informasi dan harga Ranivel Tablet terbaru 2017obat tukak duodenum dan lambung.

Harga Ranivel Tablet Obat Tukak Duodenum dan Lambung Terbaru 2017

Indikasi Ranivel Tablet


Pengobatan dan pemeliharaan tukak lambung dan duodenum aktif, gejala dari refluks gastroesofagitis. Pengobatan kondisi hipersekresi patologis seperti mastositosis sistemik dan sindrom Zollinger-Ellison.

Komposisi Ranivel Tablet

Ranivell Tablet mengandung ratinidine HCL.

Perhatian Ranivel Tablet

Ranivell Tablet perlu diperhatiakan terhadap kehamilan, laktasi, gangguan fungsi hati dan ginjal.

Efek Samping Ranivel Tablet

Ranivell Tablet memiliki efek samping seperti sakit kepala, diare, mual, rasa yang tidak nyaman atau nyeri di perut, konstipasi, impotensi dan kehilangan libido pada pria dewasa.

Dosis dan Pemberian Ranivel Tablet

Untuk ulkus duodenum aktif diberi 2x sehari 150 mg atau 300 mg sekali sehari selama 4-8 minggu. Untuk ulkus gastrik aktif diberikan 2x sehari 150mg selama 2 minggu. Untuk ulkus duodenum dan gastrik terapi pemeliharaan diberikan untuk dewasa 150mg dimalam hari sebelum tidur. Untuk pengobatan kondisi patologi hipersekresi (sindrom Zollinger-Ellison dan mastositosis), penyakit refluks gastroesofageal diberikan untuk dewasa 2x sehari 150mg. Untu penyakit berat diberikan sampai 6 g perhari. Untuk esofagitis erosive diberikan untuk dewasa 4x sehari 150mg. Untuk pengobatan dan pemeliharaan untuk dewasa diberikan 2x sehari 150mg. Untuk kerusakan fungsi ginjal bersihan kreatinin < 50 ml/menit diberikan 150mg/hari (bisa disesuaikan dengan interval <= tiap 12 jam). Obat dikonsumsi bersamaan dengan makanan atau tidak.

Harga Ranivel Tablet di Apotik

  • Produk : Ranivel Tablet 150mg
  • Harga : Rp 185.000,-
Demikianlah informasi seputar harga Ranivell Tablet terbaru 2017 obat tukak duodenum dan lambung. Untuk mengetahui tentang obat yang lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Ranivel Tablet Obat Tukak Duodenum dan Lambung Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Monika Levta