Harga Polamec Obat Biduran atau Urtikaria Terbaru 2017

Harga Obat Polamec - Bilur yang biasanya muncul pada kulit dikarenakan meningkatnya histamin serta unsur kimia yang lainnya dibawah permukaan kulit adalah penyakit yang dinamakan Biduran. Biduran sendiri disebabkan karena makanan, minuman atau juga bisa obat - obatan yang tingkat kemunculannya dapat dihindari, sedangkan yang berasal dari stres sendiri akan sulit diatasi. Biduran atau istilah lainnya urtikaria akut merupakan urtikaria yang gejalanya tidak lebih dari 6 minggu. Untuk alergi khusus sendiri, urtikaria disebabkan oleh berbagai faktor seperti alergi terhadap makanan(seperti kacang, telur, susu, dan makanan laut), stres, gigitan serangga, infeksi, perubahan suhu, pejanan sinar matahari, efek samping dari pengobatan dan kualitas air yang digunakan tidak sesuai. Untuk mengobati biduran ini, biasanya dengan mengonsumsi obat akan segera sembuh, seperti obat Polamec. Polamec dengan kandungan dekslorfeniramin dapat bekerja secara kompetitif pada sel reseptor histamin yang menyembuhkan penyakit biduran. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat ini, dibawah ini akan dijelaskan informasi beserta harga obat Polamec terbaru 2017 obat biduran atau urtikaria.

Harga Polamec Obat Biduran atau Urtikaria Terbaru 2017

Indikasi Polamec


Untuk pengobatan simtomatis pada rinitis alergi musiman atau menahun, konjungtivitis alergik, rinits vasomotor, manifestasi kulit alergi yang ringan tanpa adanya komplikasi dari urtikaria dan angioderma, reaksi alergi pada plasma atau darah. Reaksi anafilaktik juga sebagai tambahan pada pemberian epinephrine serta terapi standar lainnya setelah manifestasi akut yang bisa diatasi. Untuk kondisi akut lainnya seperti eksema alergik, gigitan serangga, dermatitis atopik, dermografisme dan dermatitik kontak.

Komposisi Polamec

Tiap tablet dan sirup (5 ml) Polamec mengandung dekslorfeniramin maleat 2 mg.

Kontraindikasi Polamec

Polamec peka terhadap setiap obat yang mempunyai struktur kimia yang serupa. Jangan digunakan untuk gejala dari penyakit saluran pernafasan bawah serta jangan diberikan pada bayi yang beru lahir atau bayi prematur atau pada yang sedang mendapatkan terapi penghambat monoamin oksidase.

Peringatan dan Perhatian Polamec

Polamec digunakan secara hati - hati terhadap penderita dengan glaukoma sudut sempit, obstruksi leher kandung kemih, tukak peptik stenosis, penyakit kardiovaskular termasuk juga hipertensi, peningkatan tekanan intraokular serta hipertiroidisme, dan penderita yang memiliki riwayat asma bronkial. Untuk pasien yang lebih dari 60 tahun, obat ini dapat menyebabkan pusing, sedasi, dan hipotensi dan untuk anak - anak dibawah usia 2 tahun belum diketahui, begitu juga untuk wanita hamil serta untuk ibu yang sedang menyusui.

Efek Samping Polamec

Efek samping Polamec sama dengan obat antihistamin lainnya yakni rada kantuk, selain itu juga dapat terjadi reaksi kardiovaskular, neurologis, hematologis, saluran pencernaan saluran kemih - kelamin dan juga reaksi terhadap saluran pernafasan. Bisa terjadi juga urtikaria, ruam obat, fotosintesifitas, perspirasi yang berlebihan, mulut hidung dan tenggorokan kering, rasa kedinginan dan renjatan anafilaktik.

Dosis dan Pemberian Polamec

Tablet, dewasa dan anak yang berusia 12 tahun lebih, 1 tablet 3-4x sehari dengan dosis maksimum 12 mg. Untuk anak berusia 6-12 tahun, 1/2 tablet 3-4x sehari dengan dosis maksimum 6 mg. Sirup, untuk dewasa dan anak yang berusia 12 tahun atau lebih, 1 sendok teh 3-4x sehari. Untuk anak berusia 6-12 tahun, 1/2 sendok teh 3-4x sehari.

Harga Obat Polamec di Apotik

  • Produk : Polamec Syrup 60 ml
  • Harga : Rp 6.000,-
  • Produk : Polamec Tablet
  • Harga : Rp 20.000,-
Demikianlah informasi tentang harga obat Polamec terbaru 2017 obat biduran atau urtikaria. Untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya mengenai obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Polamec Obat Biduran atau Urtikaria Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Monika Levta